Tuesday , 12 November 2019 2:54
Home / Piala Dunia 2018 / ‘Harry Kane Sebut Laga Kontra Kolombia Ujian Sebenarnya’
Harry Kane, Inggris, World Cup 2018

‘Harry Kane Sebut Laga Kontra Kolombia Ujian Sebenarnya’

Moskow – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane mengaku sudah antusias menghadapi pertandingan melawan Kolombia dini hari nanti. Punggawa Tottenham Hotspurs itu menyebut laga melawan Los Cofeteros ini merupakan ujian yang sesungguhnya, untuk skuat racikan Gareth Southgate.

The Three Lions berhasil memastikan diri masuk ke dalam fase gugur Piala Dunia 2018. Mereka berhasil memetik dua kemenangan dan satu kekalahan di fase grup, sehingga Kane dan kolega dinobatkan sebagai runner up grup G.

Di babak 16 besar besar ini Inggris akan menghadapi lawan yang berat. Mereka akan menghadapi tim kuda hitam, Kolombia yang selalu tampil apik dalam beberapa tahun terakhir khususnya di ajang paling bergengsi tersebut.

Kane sendiri mengakui laga ini akan menjadi laga yang berat bagi timnya.

“Ini adalah ujian sebenarnya, kami memiliki tujuan untuk membawa tim kami ke level yang lebih tinggi. Itulah kami bekerja keras baik secara teknis maupun dalam hal taktik untuk menghadapi partai-partai besar seperti ini.” papar Kane lewat laman resmi klub.

Inggris sendiri sejak tahun 2006 silam tidak pernah lolos lebih dari babak 16 besar di setiap turnamen mayor yang mereka hadapi. Oleh karena itu, Kane bertekad bisa memecahkan rekor buruk tersebut di Russia dini hari nanti.

“Kolombia adalah tim yang kuat. Mereka memiliki banyak pemain yang hebat dan kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan itu.” tegasnya.

“Kami sudah menjalani start yang bagus dan sekarang turnamen ini sudah memasuki tahapan yang benar-benar baru. Untuk itu kami harus fokus untuk mencari cara untuk menang. Saat ini kami harus mengimplementasikan apa yang sudah kami bangun itu.” pungkas bomber anyar milik Tottenham Hotspurs tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *