Monday , 14 October 2019 6:20
Home / Premier League / Harry Kane Tak Berniat Tinggalkan Tottenham Hotspur
Foto: skysports.com

Harry Kane Tak Berniat Tinggalkan Tottenham Hotspur

LONDON – Striker utama timnas Inggris, Harry Kane, kembali menegaskan komitmennya untuk tetap bermain bersama Tottenham Hotspur.

Dalam tiga musim terakhir di White Hart Lane, Kane mampu menunjukkan dirinya sebagai striker fenomenal dengan mencetak 99 gol dalam 165 pertandingan di semua kompetisi. Bahkan dalam dua musim terakhir, Kane tampil sebagai top skorer di Liga Primer.

Karena pencapaiannya tersebut beberapa klub elite Eropa berniat membajak pemain yang akan genap berusia 24 tahun pada 28 Juli mendatang ini. Namun, Kane mengaku dirinya tidak berniat untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak dari akademi.

“Bagi saya sepakbola bukan hanya soal uang semata. Saya bermain bersama Tottenham karena saya cinta dengan klub ini. Saya pun melihat klub ini berada di arah yang benar,” ujar Kane.

“Saya rasa, saat ini kami menjadi salah satu tim terbaik di Inggris dan Eropa. Saya sangat antusias menghadapi musim-musim berikutnya. Jadi, bersama klub inilah saya ingin terus bermain di masa depan,” tegasnya.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *