Tuesday , 29 September 2020 21:35
Home / Premier League / Harry Maguire Akui Bruno Fernandes Berikan Dampak Besar Bagi MU
Bruno Fernandes, Manchester United

Harry Maguire Akui Bruno Fernandes Berikan Dampak Besar Bagi MU

Manchester – Kapten Manchester United, Harry Maguire, merasa cukup gembira dengan kehadiran Bruno Fernandes di Old Trafford. Menurutnya sang pemain langsung memberikan dampak positif bagi The Red Devils.

Manchester United menggelontorkan dana sebesar 47 juta pounds sebagai mahar untuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Gelandang asal Portugal itu diharapkan bisa menjadi tenaga tambahan di lini tengah. Tetapi, memberikan dampak positif dalam waktu singkat mungkin tidak terpikirkan oleh fans MU. Bagaimanapun juga, Bruno Fernandes butuh waktu untuk beradaptasi dengan iklim permainan Premier League.

Tapi tidak disangka, ia mampu mewujudkan apa yang orang-orang tak pernah pikirkan. Jelas saja kalau Bruno Fernandes jadi mendapatkan banyak pujian dari berbagai kalangan.

“Dia luar biasa sejak datang. Dia terlihat luar biasa di sekitaran tempat latihan. Dia memiliki rasa lapar yang tinggi dan ingin menang. Anda bisa lihat dia terbentuk dengan sikap seperti itu,” ujar Maguire.

“Dia memberikan kami tambahan nyawa dan kreativitas di tengah. Ini baru permulaan. Masih ada banyak aspek dari permainannya dan saya yakin dia ingin berkembang serta menjadl lebih baik di klub ini.”

“Kami juga memiliki Paul yang juga akan kembali, yang akan mengangkat permainannya lebih tinggi lagi. Ada persaingan yang bagus untuk mendapatkan tempat di lini tengah sekarang,” pungkasnya.

Baca Juga

Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi Mulai Pikirkan Pelabuhan Anyar?

London – Punggawa muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan tengah memikirkan masa depannya di Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *