Tuesday , 22 September 2020 17:06
Home / Premier League / Harry Maguire Akui Cukup Kecewa dengan Hasil Imbang Lawan West Ham
Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Akui Cukup Kecewa dengan Hasil Imbang Lawan West Ham

Manchester – Pemain sekaligus kapten tim Manchester United, Harry Maguire, mengakui jika dirinya merasa sangat kecewa dengan hasil imbang yang diraih The Red Devils kala berhadapan dengan West Ham.

Manchester United melakoni pertandingan pekan ke-37 Premier League musim ini. Mereka menjamu West Ham di Old Trafford untuk laga kandang terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut Manchester United harus rela berbagi poin dengan sang tamu. Gol penalti Michail Antonio disamakan oleh lesakan Mason Greenwood yang membuat laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Harry Maguire mengaku kecewa timnya gagal meraup poin penuh di laga tersebut. Pasalnya MU berhasrat untuk memastikan satu tiket lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

“Kami sangat kecewa, karena ini adalah pertandingan yang penting bagi kami,” ujar Maguire.

“Di pertandingan yang penting ini, kami tidak boleh kalah, namun kami juga ingin memenangkan pertandingan ini. Kami ingin mencetak banyak gol, dan kami mencetak banyak gol belakangan ini dan kami mengawali laga dengan sangat baik.”

“Kami mendominasi awal laga, bermain dengan tempo dan intensitas yang tinggi. Kami seharusnya bisa unggul lebih dahulu, namun kami tiba-tiba kebobolan sebelum jeda pertandingan dan itu sangat mengecewakan,” pungkas Maguire.

Baca Juga

Alex Telles, FC Porto

Dikaitkan dengan MU, Alex Telles Berikan Tanggapan

Manchester – Nama Alex Telles belakangan ini santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *