Sunday , 18 April 2021 4:25
Home / Premier League / Harry Maguire Puas Timnya Mampu Taklukan Manchester City
Harry Maguire, Manchester United

Harry Maguire Puas Timnya Mampu Taklukan Manchester City

Manchester – Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini Manchester United sukses meraih kemenangan atas Manchester City pada laga pekan ke-27. The Red Devils menang dengan skor 2-0 pada duel yang digelar di Stadion Etihad tersebut.

Gol pertama Manchester United dicetak olah Bruno Fernandes pada menit ke-2. Pemain asal Portugal mencetak gol lewat titik putih. Sedangkan gol penutup tercipta pada menit ke-50 melalui sepakan Luke Shaw.

Kemenangan ini membuat Manchester United mampu memangkas jarak poin dengan Manchester City. Namun  The Citizens nampak masih sangat perkasa karena unggul 11 poin dari sang rival sekota di klasemen Premier League.

Kendati demikian Harry Maguire selaku kapten tim MU cukup senang dengan kemenangan timnya kali ini, ia menyebut beberapa faktor kunci di balik kemenangan yang didapat The Red Devils.

“Kami punya pelatih yang brilian, manajer yang brilian, dan analis yang brilian,” ucap Maguire.

“Apresiasi untuk mereka karena telah membuat kami tampil dengan formasi ini dan perubahan yang terjadi ketika mereka menguasai bola. Kami tahu mereka akan menguasai bola pada waktu-waktu tertentu dan di posisi yang mereka inginkan.”

“Kami telah melihat itu dalam beberapa laga terakhir, jadi kami harus bersabar beberapa, tetapi kami harus memastikan bahwa kami terus menguasai bola, terus melakukan kontak, terus melakukan tekel. Saya merasa kami melakukannya dengan sangat baik.”

“Yang pasti kami bisa lebih baik lagi, kami bisa bermain lebih baik di beberapa bagian permainan. Tapi ini kemenangan yang penting, performa yang penting setelah perjalanan yang mengecewakan ke London pada tengah minggu lalu. Sekarang kita harus membersihkan diri kita sendiri dan pergi lagi. Kami punya pertandingan besar lainnya pada hari Kamis melawan AC Milan,” tutup Maguire.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *