Saturday , 19 October 2019 12:09
Home / Premier League / Harry Maguire Segera Berkostum Manchester City?

Harry Maguire Segera Berkostum Manchester City?

London – Manchester City hanya tinggal menunggu waktu untuk menyelesaikan proses transfer Harry Maguire dari Leicester City. Kesepakatan antara kedua belah pihak akan membuat pemain berusia 26 tahun itu menjadi bek termahal di dunia.

Kubu Manchester Biru diklaim berani menawarkan harga yang sangat mahal untuk Leicester. The Citizens mengucurkan dana sebesar 80 juta poundsterling demi merampungkan potensi transfer Harry Maguire dalam waktu dekat.

Harga tersebut akan membuat Harry Maguire menjadi pemain belakang paling mahal di dunia. Dia bakal mengalahkan rekor transfer Virgil Van Dijk dari Southampton dengan Liverpool dengan nilai 75 juta poundsterling.

Tak hanya berhenti sampai disitu, Manchester City kabarnya juga siap memberi gaji yang fantastis kepada punggawa Timnas Inggris tersebut. Maguire akan menerima gaji yakni sebesar  280 ribu pounds dalam satu pekan jika dirinya bersedia hengkang ke Etihad Stadium musim panas ini.

Bergabungnya Harry Maguire tentu saja akan membuat barisan bertahan Man City makin tangguh. Selain bek tengah timnas Inggris tersebut, Man City juga memiliki Aymeric Laporte, Nicolas Otamendi dan Jonh Stones.

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu santer digosipkan menjadi target nomor satu Manchester United. Hanya saja bandrol tinggi yang ditetapkan oleh The Foxes membuat kubu The Reds Devils mundur dalam perburuan secara teratur.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *