Tuesday , 20 April 2021 14:20
Home / Premier League / Harry Maguire Senang dengan Perkembangan Manchester United
Harry Maguire, Manchester United

Harry Maguire Senang dengan Perkembangan Manchester United

Manchester – Punggawa Manchester United, Harry Maguire cukup senang dengan perkembangan timnya musim ini. Ia menyebut bahwa skuad The Red Devils kini sudah berevolusi.

Manchester United memang mengalami pasang surut penampilan sejak kepergian Sir Alex Ferguson sebagai pelatihdi tahun 2013. Mereka kesulitan untuk menjadi pesaing juara yang konsisten dari musim ke musim.

Namun sejak musim lalu Manchester United mulai menunjukan banyak perubahan. The Red Devils mulai menunjukkan performa yang apik hingga musim ini.

Harry Maguire yang kini dipercaya sebagai kapten tim menilai bahwa MU sudah berkembang dengan pesat.

“Kami benar-benar sudah berkembagn dengan pesat,” buka Maguire.

“Saya bergabung dengan klub ini dua tahun yang lalu, dan pada saat itu orang-orang berpikir kami tidak bisa finish di empat besar. Namun kenyataannya kami berhasil finish di empat besar, lalu di musim berikutnya orang-orang kembali meragukan kami,”

“Namun sekarang kami berada di peringkat dua klasemen dan orang-orang berkata Well, Manchester United memang sudah seharusnya berada di dua besar, dan mereka seharusnya mencoba untuk menjadi juara.”

“Mentalitas kami sudah mulai berubah sekarang. Kami sudah jauh lebih konsisten untuk saat ini,”

“Memang benar kami sangat kecewa tersingkir dari Liga Champions. Namun saat ini kami berada di posisi yang bagus di Premier League dan kami akan terus berjuang,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *