Sunday , 18 April 2021 2:47
Home / Premier League / Harry Maguire Siap Bantu Manchester United Kembali Berjaya
Harry Maguire

Harry Maguire Siap Bantu Manchester United Kembali Berjaya

Manchester – Kapten tim Manchester United, Harry Maguire mengaku sangat senang atas perkembangan The Red Devils sejauh ini. Sang bek berharap ia bisa membantu untuk mengembalikan MU menjadi tim yang disegani.

Harry Maguire sendiri sebenarnya terhitung pemain baru bagi Manchester United. Ia baru direkrut oleh The Red Devils dari Leicester City pada musim panas tahun 2019 kemarin.

Tak butuh waktu lama Harry Maguire dipromosikan Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi kapten Manchester United. Ia menggantikan sosok Ashley Young yang memutuskan merapat ke Inter Milan.

Harry Maguire mengaku sangat gembira dipercaya jadi kapten tim sekelas MU. Oleh karenanya ia bertekad membawa The Red Devils kembali menjadi tim yang disegani.

“Saya merasa sangat beruntung bisa memimpin sekaligus menjadi kapten dari klub ini,” ujar Maguire.

“Menjadi kapten klub ini adalah kehormatan besar bagi saya. Syaa melakukan segala cara agar saya bisa menjadi kapten yang sukses dan juga membantu tim ini untuk mengangkat trofi juara dan meraih kemenangan secara konsisten.”

“Saya orangnya suka menuntut. Saya yakin anda bisa bertanya ke semua pemain kami dan mereka akan mengatakan bahwa saya cerewet di ruang ganti, dan memang benar saya sosok yang cerewet,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *