Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / Liga Champions / Harry Winks Petik Pelajaran Penting Usai Ditekuk Barcelona
Harry Winks, Barcelona

Harry Winks Petik Pelajaran Penting Usai Ditekuk Barcelona

London – Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks, mengakui jika dirinya memetik salah satu pelajaran berharga di laga kontra Barcelona tengah pekan lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu dimainkan sebagai starter di pertandingan melawan Barca dalam lanjutan matchday ke-2 Grup B Liga Champions di stadion Wembley. Ia berdampingan di lini tengah bersama dengan Victor Wanyama.

Sayangnya Winks tak bisa mencegah timnya dari kekalahan. Barca mampu menggilas Spurs dengan skor 4-2. Gol tersebut dicetak oleh Philippe Coutinho, Ivan Rakitic dan brace Lionel Messi.

Bagi Winks, bermain di laga itu adalah hal yang spesial. Sebab dirinya dipercaya langsung oleh sang pelatih untuk meredam pergerakan Messi. Akan tetapi dari situ juga ia bisa berkaca jika permainannya tak sesuai harapan. Winks akan menjadikan pertandingan itu sebagai sebuah pelajaran yang berharga.

“Saya akan menonton pertandingan kembali dan saya akan membedah permainan saya. Ada saat-saat ketika saya memberikan bola dengan sembrono, dan itu tidak cukup bagus,” tutur Winks di sesi pers.

“Barcelona adalah tim yang lebih baik malam ini tetapi kami akan mengambil banyak pelajaran positif dari laga ini.” tegasnya.

“Messi sangat luar biasa. Ketika ia dalam performa terbaiknya, magisnya terlihat. Bagi saya, istimewa rasanya untuk bermain melawan pemain seperti itu. Saya belajar banyak dari situ,” pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

Cetak Hattrick, Paulo Dybala Ingin Juventus Terus Bermain Seperti Ini

TURIN – Setelah berhasil benamkan Young Boys 3-0 dengan kesemua golnya diborong oleh Paulo Dybala, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *