Thursday , 21 November 2019 7:27
Home / La Liga / Hasil Imbang Jadi Momok Menakutkan Barcelona!
Barcelona, Liga Champions, Olympique Lyon

Hasil Imbang Jadi Momok Menakutkan Barcelona!

Catalunya – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tidak bisa puas setelah bermain imbang 0-0 di markas Olympique Lyon dalam lanjutan leg-1 babak 16 besar Liga Champion, Rabu 20/2/19 waktu setempat.

Dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu, Barcelona kesulitan menjebol gawang Lyon di Groupama Stadium kendati Lionel Messi dan kolega mengoleksi sejumlah peluang berbahaya.

Sejauh ini, hasil imbang kerap kali menjadi momok menakutkan bagi tim asal Catalunya tersebut. Tercatat, El Barca sudah mengoleksi empat hasil imbang di semua kompetisi musim 2018-19 ini.

Ernesto Valverde sadar betul bagaimana tim asuhannya kesulitan masuk ke kotak penalti tuan rumah. Dia tidak ingin situasi yang sama terjadi ketika El Barca menjamu Lyon di Camp Nou. Eks pelatih Athletic Bilbao itu meminta fans untuk mengalirkan dukungan mereka sebagai pelecut semangat.

“Dalam hal permainan, kami punya dampak sejak awal. Itu kesan yang bagus, meskipun kami berharap lebih karena kami telah melakukan apa yang dibutuh, tapi belum menang,” ujar Valverde seperti melansir Marca.

“Anda harus menang di kandang dan para penggemar harus mendorong kami, karena semuanya akan ditentukan,” tegas pelatih berusia 55 tahun itu.

Barcelona akan menjamu Lyon di Camp Nou pada 14 Maret 2019 mendatang dalam lanjutan leg-2 Liga Champions. Raksasa Catalan wajib memenangkan laga tersebut jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

Baca Juga

Antoine Griezmann,

Saat Putuskan Hijrah, Griezmann Sudah Siap Harus Beradaptasi Di Barcelona

Barcelona – Punggawa Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku sudah memprediksi bahwa ia akan kesulitan adaptasi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *