Sunday , 21 October 2018 10:19
Home / UEFA / Hasil Lengkap Babak Play-Off Liga Europa
Foto: uefa.com

Hasil Lengkap Babak Play-Off Liga Europa

SKOPJE – Tim-tim unggulan melaju mulus ke babak penyisihan grup Liga Europa setelah lolos dari adangan lawan-lawannya di leg kedua play-off yang berlangsung serentak pada Kamis (24/8) sore dan malam waktu setempat.

AC Milan, misalnya, berhasil mengalahkan klub Macedonia, Shkendija 1-0 langsung berkat gol Patrick Cutrone di menit ke-13. Milan unggul agregat 7-0 setelah di leg pertama menang telak 6-0.

Begitu pula halnya dengan Everton dan Athletic Bilbao. Bertandang ke Split, berkat gol spektakuler dari jarak 45 meter yang dilesakkan pemain barunya, Gylfi Sigurdsson, Everton mampu memaksa tuan rumah Hajduk Split bermain imbang 1-1.

Dengan demikian, Everton lolos dengan keunggulan agregat 3-1. Sementara, di San Mames, Bilbao cukup menang 1-0 dari Panathinaikos dan unggul agregat 4-2.

Sementara itu, dua klub yang terbilang kuat, Fenerbahce dan Ajax Amsterdam gagal membalikkan keadaan dan harus tersingkir lebih dini. Tertinggal 0-2 di leg pertama, Fenerbahce kembali ditundukkan klub Macedonia lainnya, Vardar, 1-2. Alhasil, Fenerbahce kalah agregat 1-4. Begitu pula dengan Ajax. Menyusul kekalahan 0-1 di kandang sendiri, Ajax kembali ditundukkan Rosenborg 2-3.

Di fase grup, 22 tim yang lolos dari babak play-off akan bergabung dengan 10 tim yang kalah di babak play-off Liga Champions dan 16 tim yang meraih tiket otomatis.

Berikut hasil lengkap leg kedua play-off Liga Europa:

14152412

Baca Juga

Spanyol, Uefa Nations League

Asensio Spektakuler, Spanyol Bantai Kroasia!

Madrid – Status runner-up Piala Dunia 2018 yang diemban Kroasia saat ini seolah tidak ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *