Wednesday , 1 April 2020 20:24
Home / Liga Champions / Hasil Lengkap Liga Champions Pekan Kedua
Foto: Twitter @ChampionsLeague

Hasil Lengkap Liga Champions Pekan Kedua

NYON – Selesai sudah rangkaian pertandingan pekan kedua babak penyisihan grup Liga Champions yang berlangsung serentak pada Rabu (27/9) dan Kamis (28/9) dini hari WIB.

Dari 16 tim yang bertanding Rabu, hanya tiga klub yang mampu mempertahankan rekor sempurna selalu memetik kemenangan. Ketiga klub tersebut adalah Real Madrid, Tottenham Hotspur, dan Manchester City. Alhasil, ketiga klub menjadi pemuncak klasemen sementara grupnya masing-masing.

Sementara, kejutan terjadi pada laga Kamis, antara Paris Saint-Germain melawan Bayern Munchen. Di luar dugaan, PSG mampu memecundangi Bayern dengan skor 3-0 saat kedua tim bertemu di Parc des Princes.

Tiga gol kemenangan PSG dihasilkan oleh Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar.

Laga dramatis juga dilalui Chelsea. Tandang ke markas Atletico Madrid di Grup C, Chelsea secara dramatis mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Dari Grup A, Manchester United masih terlalu tangguh untuk CSKA Moscow. Setan Merah menang telak 4-1. Di grup yang sama, Basel melumat Benfica dengan skor 5-0.

Pada pertandingan di Grup D, Barcelona butuh gol bunuh diri Sebastian Coates di babak kedua untuk mengalahkan Sporting Lisbon 1-0. Sementara itu, Juventus meraup poin penuh di kandang sendiri setelah menekuk Olympiakos 2-0.

Berikut hasil lengkap Liga Champions pekan kedua:

DKrZv9KWsAExNwC

DKwh6sHXoAA-Xwg

Baca Juga

Diego Simeone Berikan Pujian Selangit Untuk Jan Oblak

MADRID – Jan Oblak menjadi salah satu pemain yang paling penting dalam kemenangan Atletico Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *