Wednesday , 1 April 2020 1:34
Home / UEFA / Hasil Lengkap Liga Europa
Foto: uefa.com

Hasil Lengkap Liga Europa

JAKARTA – Sejumlah klub besar di Eropa yang berlaga di Liga Europa sukses menuai kemenangan pada laga yang berlangsung Jumat (29/9) dini hari WIB.

Wakil dari Italia, AC Milan berhasil menang dramatis dari Rijeka. Lazio juga mengikuti jejak Milan. Sementara, Arsenal mampu membungkam BATE Borisov. Sayangnya, Everton yang gagal menang.

Arsenal dan AC Milan masih sempurna di fase grup Liga Europa, begitu pula dengan Lazio. Sebaliknya, Everton belum juga mampu meraih kemenangan.

Arsenal menang 4-2 di kandang BATE Borisov pada laga Grup H, Jumat (29/9) dinihari WIB. Ini adalah kemenangan kedua yang memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Di Grup D, Milan juga berkuasa di posisi teratas klasemen. Rossoneri menang dramatis 3-2 atas wakil Kroasia, Rijeka, setelah sempat membuang keunggulan dua gol.

Everton, yang menderita kekalahan 0-3 dari Atalanta di laga sebelumnya, kembali gagal menang. The Toffees ditahan imbang klub Siprus, Apollon Limassol, dengan skor 2-2 di kandang sendiri. Mereka kini menjadi juru kunci di Grup E.

Berikut hasil lengkap Liga Europa, Jumat (29/9) dinihari WIB:

Baca Juga

Alvaro Morata, Chelsea

Alvaro Morata Kembali Perkuat Timnas Spanyol

Madrid – Dua punggawa anyar Chelsea, yakni Alvaro Morata dan Marcos Alonso kembali memperkuat tim nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *