Thursday , 1 October 2020 21:48
Home / Premier League / Hasrat Inter Milan dan Chelsea Rekrut Dries Mertens Diprediksi Akan Gagal
Dries Mertens, Napoli

Hasrat Inter Milan dan Chelsea Rekrut Dries Mertens Diprediksi Akan Gagal

Nama Dries Mertens memang tengah diminati beberapa klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah Inter Milan dan Chelsea, namun rencana kedua klub memboyong sang pemain kemungkinan bakal gagal karena ia berpeluang besar bertahan bersama Napoli musim depan.

Dries Mertens telah menjadi pilar penting bagi Napoli sejak tahun 2013. Namun belakangan ini ia disebut-sebut akan mengakhiri kebersamaannya dengan tim asal Naples tersebut.

Sebab kontraknya bersama Napoli akan berakhir pada Juni 2020. Meski sudah beruia 33 tahun, Mertens masih menarik minat beberapa klub besar Eropa.

Sang pemain disebut-sebut sangat diminati oleh manajer Chelsea, Frank Lampard. Namun ia juga dikaitkan dengan rival Napoli, Inter Milan.

Sebelumnya, kerap beredar kabar bahwa Frank Lampard begitu menginginkan Dries Mertens agar pindah dari Napoli ke Chelsea. Lampard pun melakukan pendekatan yang intens pada Mertens.

Lampard disebut menghubungi Mertens setiap hari, via telepon. Bahkan sempat ada kabar bahwa sang winger akhirnya luluh dan siap pindah ke Stamford Bridge.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *