Wednesday , 30 September 2020 9:04
Home / La Liga / Hasrat Real Madrid Datangkan Paul Pogba Terbentur Gaji?
Paul Pogba, Manchester United

Hasrat Real Madrid Datangkan Paul Pogba Terbentur Gaji?

Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan bakal kesulitan untuk mewujudkan rencana transfer Paul Pogba dari Manchester United. Pasalnya, pemain asal Prancis itu meminta gaji cukup tinggi.

Sejatinya sudah sejak lama Real Madrid disebut-sebut ingin memboyong Paul Pogba dari Manchester United. Hanya saja, sejak rumor ini berhembus, sang pemain tetap bertahan di Old Trafford.

Manchester United memang mematok harga yang sulit dipenuhi Real Madrid karena sudah belanja besar di awal musim. Ole Gunnar Solskjaer juga tidak punya niat melepas Paul Pogba. Pada akhirnya, musim 2019/2020 tidak berjalan sesuai harapan bagi Paul Pogba. Dia mengalami cedera dan harus absen untuk waktu yang cukup lama.

Harga transfer Paul Pogba menurun signifikan menyusul performa musim 2019/2020. Kini, nilai transfer pemain timnas Prancis diyakini tidak sampai 100 juta pounds. Pemain asal Prancis tersebut tidak lagi semahal di awal musim.

Namun meskipun harga jualnya menurun, tidak membuat peluang Real Madrid membeli Paul Pogba membesar. Kini, ada satu masalah yang menjadi penghalang yakni mahalnya gaji Paul Pogba.

Pemain berusia 27 tahun kabarnya meminta gaji 15 juta pounds per musim. Real Madrid khawatir dengan angka yang diajukan Paul Pogba. Sebab, itu bisa memicu pemain lain iri dan meminta kenaikan gaji pada klub.

Di sisi lain, Real Madrid berupaya untuk melepas pemain dengan gaji besar di klub. Gareth Bale salah satunya. Los Blancos menawarkan pemain asal Wales tersebut ke beberapa klub, tetapi belum ada peminat yang jelas.

Baca Juga

Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *