Thursday , 25 February 2021 3:46
Home / Premier League / Hasselbaink Harap Tammy Abraham Tingkatkan Terus Ketajamannya
Tammy Abraham, Chelsea

Hasselbaink Harap Tammy Abraham Tingkatkan Terus Ketajamannya

London – Jimmy Floyd Hasselbaink, analis Premier League, sedikit memberikan tanggapannya terkait performa Tammy Abraham bersama Chelsea musim ini. Sang pemain diminta untuk bermain lebih berani dan lebih efisien memaksimalkan peluang-peluang yang ia dapatkan.

Tammy Abraham mencetak 18 gol pada musim debutnya di bawah Frank Lampard musim lalu. Catatan yang bisa dibilang cukup impresif, tapi musim ini dia baru mencetak 5 gol dari 15 penampilan 3 di antaranya di Premier League.

Pada pertandingan terakhir Tammy Abraham tidak bisa mencetak gol kala Chelsea ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 0-0. Dia mendapat kesempatan jadi starter, tapi kali ini belum bisa menjawab kepercayaan sang pelatih.

Pada kesempatan kali ini Jimmy Floyd Hasselbaink memberikan beberapa saran untuk striker muda Inggris tersebut.

“Menurut saya, Abraham harus bermain lebih baik. James tidak bisa memberikan operan lebih baik lagi, dia mengirim bola ke ruang yang tepat. Anda hanya perlu menyundulnya, siapa pun Anda, itu adalah umpan silang yang brilian,” ujar Hasselbaink.

“Untuk ukuran striker, inilah yang Anda inginkan, momen seperti itu. Pada momen-momen itulah Abraham diuji, dia harus membuktikan diri.”

“Dia punya tiga peluang yang seharusnya bisa jadi gol. Dia jelas harus mengembangkan momen-momen itu. Dia pernah tampil sangat baik sejak bermain di tim inti. Untuk separuh musim lalu, dia seperti udara segar untuk tim, mencetak banyak gol.”

“Tapi di paruh kedua musim dia kesulitan, yang masih wajar karena dia begitu muda. Hanya musim ini dia perlu membuktikan diri.”

“Terkadang saya merasa dia bisa bermain lebih baik lagi, dengan perawakannya, dengan kemampuannya, dia seharusnya bisa bermain lebih baik dan mencetak lebih banyak gol,” pungkas Hasselbaink.

Baca Juga

Marcus Rashford, Manchester United

Marcus Rashford Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Musim Ini

Manchester – Baru-baru ini¬†Marcus Rashford mengungkapkan sebuah target yang ingin ia capai musim ini. Striker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *