Tuesday , 7 July 2020 22:01
Home / Ligue 1 / Hatem Ben Arfa Sanggah Rumor Barcelona
Foto: Youtube.com

Hatem Ben Arfa Sanggah Rumor Barcelona

Akhir pekan kemarin banyak media yang memberitakan bahwa penyerang OGC Nice Hatem Ben Arfa akan segera merapat ke Barcelona akhir musim nanti.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan selesai pada akhir musim nanti, sesuai peraturan Bosman, klub yang tertarik padanya dipastikan tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendatangkan mantan punggawa Newcastle itu.

Namun, berbicara kepada website resmi klub seperti dilanir dari situs Whoscored.com, sang pemain menyanggah rumor yang menyebut dirinya akan pergi ke Barcelona pada akhir musim nanti.

“Saya tidak akan pergi keluar negeri, berita itu tidak benar, saya masih menjadi pemain Nice.” ucap Ben Arfa dikutip dari Whoscored.com.

“Saat ini saya hanya fokus pada laga melawan Guingamp, sama seperti rekan setim saya lainnya. 100% fokus saya hanya untuk OGC Nice.” pungkas pemain berkebangsaan Prancis itu.

Dalam 33 penampilannya musim ini, Ben Arfa telah sukses melesakkan 17 gol dan 5 assist bagi klub yang bermarkas di Stadion Allianz Riviera itu.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *