Tuesday , 14 July 2020 9:44
Home / La Liga / Hatem Ben Arfa Tempuh Jalur Hukum Terhadap Paris Saint-Germain
Foto: pulse.ng

Hatem Ben Arfa Tempuh Jalur Hukum Terhadap Paris Saint-Germain

PARIS – Tidak hanya ribut antara dua pemain bintangnya, Edinson Cavani dan Neymar da Silva, yang harus diselesaikan pelatih Paris Saint-Germain serta pelatih Unai Emery.

Kini, seperti yang dilansir ESPN, muncul masalah baru bagi PSG. Penyerangnya asal Prancis, Hatem Ben Arfa, diklaim telah menempuh jalur hukum terhadap PSG dengan membawa kasusnya ke Komite Urusan Hukum Ligue 1.

Ben Arfa tak kunjung diberikan kesempatan bermain oleh Emery di musim ini. Pada bursa transfer musim panas lalu, PSG telah menjajakan Ben Arfa ke klub Turki, Fenerbahce. Namun, Ben Arfa menolak.

Menurut penasihat hukumnya, Jean-Jacques Bertrand, kini PSG telah membekukan status Ben Arfa yang diminta untuk berlatih bersama tim cadangan.

“Kami menuntut klub menghormati apa yang telah menjadi kewajibannya. Sangat jelas tampak adanya kemunduran dalam kondisi yang dialami Hatem di sini,” kata Bertrand seperti yang dikutip L’Equipe.

“Metode yang dilakukan telah didesain sedemikian rupa. Setiap kali klub menghubungi Hatem lewat jalur telepon setelah yang bersangkutan meninggalkan kamp latihan. Hal ini berawal pada Juli lalu di saat pra musim di AS. Pertamanya, klub meminta paspor. Lalu, lewat telepon, jelang malam keberangkatan skuat, klub baru memberi informasi Hatem tidak diikutsertakan,” tegas Bertrand.

“Pekan ini klub meminta Hatem untuk berlatih bersama tim cadangan pada Selasa lalu sebagai upaya tidak mengganggu persiapan tim menghadapi laga lawan Bayern. Hatem memakluminya.”

“Kemudian, ia kembali berlatih pada hari Kamis. Setibanya di rumah, klub kembali menelepon Hatem dan mengatakan keesokan harinya (Jumat), ia akan kembali berlatih bersama tim cadangan tanpa ada penjelasan apapun,: tandas Bertrand.

“Jelas dari apa yang terjadi di sini adalah sikap yang tidak hormat, yang dilakukan klub kepada pemainnya yang dibekukan,” pungkas Bertrand.

Baca Juga

Kieran Trippier Usung Tiga Poin Saat Tandang Ke Camp Nou

MADRID – Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, yakin bahwa timnya bisa menang melawan Barcelona saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *