Thursday , 24 October 2019 3:58
Home / La Liga / Hattrick Ronaldo Buat Madrid Berpesta di Markas Atletico
Foto: mirror.co.uk

Hattrick Ronaldo Buat Madrid Berpesta di Markas Atletico

Real Madrid tampil perkasa di Vicente Calderon, markas Atletico Madrid. El Real menghajar tuan rumah dengan skor meyakinkan 3-0 pada laga yang digelar Minggu (20/11).

Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil luar biasa pada pertandingan tersebut. Kapter tim nasional Portugal ini memborong semua gol untuk kemenangan timnya.

Bermain di kandang sendiri, Atletico mencoba menekan dari awal. Saul berhasil menemukan ruang di barisan pertahanan Madrid untuk menerima operan dari Koke. Sayang, tembakan Saul masih melebar dari tiang gawang.

Tim tamu unggul saat pertandingan memasuki menit ke-23. Setelah mandul dalam beberapa laga, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali mencetak gol. Ronaldo melepaskan tendangan bebas dan arahnya berbelok karena membentur kaki Savic yang membuat Jan Oblak terkecoh.

Pada menit ke-33, Ronaldo memukau publik di Vicente Calderon setelah melakukan aksi Cruyff turn untuk membuka ruang bagi dirinya untuk mencetak gol.

Berawal operan indah dari Isco, Ronaldo melakukan Cruyff turn. Ronaldo lantas menembak ke arah gawang Atleti, tapi Oblak berada di posisi tepat untuk menangkap bola tersebut. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-1.

Memasuki babak kedua, perlawanan Atletico Madrid sudah mulai menurun. Situasi ini mampu dimanfaatkan sang tamu. Bencana pun datang untuk tuan rumah memasuki 20 menit terakhir.

Atletico justru dihukum penalti setelah Stefan Savic dianggap melanggar Ronaldo di kotak penalti. Ronaldo sendiri maju sebagai eksekutor dan berhasil mengirim Oblak ke arah yang salah untuk memperbesar skor menjadi 2-0 di menit 71.

Hanya enam menit berselang, Madrid mengungguli Atletico 3-0. Dari serangan balik, sebuah umpan panjang dari belakang diterima Gareth Bale sebelum melepaskan umpan silang mendatar di dalam kotak penalti yang dengan mudah disontek Ronaldo.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *