Wednesday , 1 April 2020 23:36
Home / Basket / HAWK METHODIST 2 JUARA 1 DI AJANG ELANG BASKET CUP

HAWK METHODIST 2 JUARA 1 DI AJANG ELANG BASKET CUP

Medan,  SMA Methodist 2 Medan tidak ingin menjadi langganan runner-up lagi pada turnamen basket pelajar bergengsi Honda De­velopment Basketball Lea­gue (DBL) North Sumatera Series 2016 yang akan ber­gulir 8-12 Maret mendatang di GOR Sa­­mudera Jalan Masjid/Pan­cing Medan Estate.

SMA Methodist 2 terbuk­tipernah me­nyabet gelar juara putri pada pelaksa­naan Honda DBL 2010. sedangkan untuk tim putra sudah lima kali men­jadi runner-up.

Catatan menggembira dica­tat Methodist 2 yang pernah mengirimkan tiga wakilnya da­lam tahun yang berbeda menja­di MVP dan berangkat ke Ame­rika. Itulah alasannya tim SMA Methodist 2 ini menjadi mo­mok yang menakutkan untuk tim-tim basket SMA lainnya.

Selain itu, sebanyak 6 kali SMA Metho­dist 2 Medan men­jadi suporter terbaik. Se­men­tara untuk tim dancer, dua ta­hun ter­akhir tidak ikut.

Perwakilan SMA Methodist 2 Medan, Pdt J Manurung STh saat menyambut tim Ro­adshow DBL 2016 di Jalan MH Tham­rin Medan, Selasa (23/2) berpesan kepada timnya agar selalu semangat dan terus ber­usaha menjadi juara pada pe­laksanaan DBL tahun ini.

Acara puncak tiba saat para pemain putri dan putra di per­kenalkan. Wiyanto didaulat men­jadi kapten tim putra dan sekaligus mengenalkan para pe­main berserta posisinya. “Ka­mi tidak takut” ujar Wiyan­to yang bertubuh tinggi ini.

Tim putri juga tidak mau kalah, mereka berambisi tahun ini untuk membawa harum nama SMA Methodist 2 de­ngan menjadi Juara dibawah kapten Jesephine.

Pelatih Jenny menya­ta­kan timnya sudah siap tampil baik baik fisik maupun stra­te­gi. “Kami optimis men­jadi ju­ara. Kami tidak ingin menjadi run­ner-up semen­jak Honda DBL digelar. Mu­dah-mudahan juara tahun ini menjadi milik SMA Methodist 2 Medan,” harap­nya. (td)

SUMBER : ANALISA

Baca Juga

Madura United, Persela Lamongan, Liga 1 Shopee

Dejan Antonic Sumringah, Anak Asuhnya Raih 3 Poin Sempurna

Lamongan – Madura United tampil memukau ketika bertamu ke markas Persela pada pekan pertama Shopee …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *