Saturday , 15 December 2018 10:07
Home / Premier League / Hazard Pastikan Dirinya Belum Layak Raih Ballon d’Or
Eden Hazard, Chelsea

Hazard Pastikan Dirinya Belum Layak Raih Ballon d’Or

London – Winger Chelsea, Eden Hazard dijagokan untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Namun, ia menganggap dirinya belum layak untuk meraih penghargaan paling prestisius tersebut di ajang sepakbola.

Ballon d’Or 2018 kabarnya tergolong sulit untuk diprediksi siapa pemenangnya. Beberapa pemain punya kesempatan yang besar untuk menjadi pemenang dalam ajang bergengsi tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah mendominasi penghargaan tersebut selama 10 tahun terakhir. Namun, mereka berdua tidak dianggap sebagai favorit setelah gagal berbicara banyak di kancah Piala Dunia Russia 2018 lalu.

Banyak publik meyakini jika bintang Chelsea, Eden Hazard pantas merajai ajang pengharagaan tersebut di musim ini bila menilik lewat form apiknya bersama Timnas Belgia.

Namun, Hazard merasa dirinya sama sekali tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or. Tak hanya itu, dirinya tidak akan menyesal bila tidak berhasil memenangkan penghargaan tersebut. Menurutnya, trofi Bola Emas bukanlah tujuan dalam kariernya.

“Tujuan bagi saya bukanlah memiliki Ballon d’Or, tetapi untuk memaksimalkan kesenangan di lapangan. Jika saya menang satu hari, itu lebih baik, jika saya tidak bisa melakukannya, itu tidak akan menjadi masalah.” tutur Hazard di sesi pers klub.

“Banyak orang berharap saya bisa memenangkan gelar tersebut, namun saya belum layak untuk hal sebesar itu.” tegasnya.

“Meski menjalani musim yang sangat baik, saya harus tetap bersikap rendah hati. Saya tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or. Saya pikir masih banyak pemain jauh lebih baik ketimbang saya,” pungkas pemain berdarah Belgia tersebut.

Baca Juga

Joe Gomez, Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

London – Joe Gomez menegaskan komitmen dengan menandatangani kontrak baru berjangka panjang bersama Liverpool. Tanda tangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *