Tuesday , 19 November 2019 2:51
Home / Premier League / Hazard Puas Chelsea Kalahkan Favorit Juara Premier League
Chelsea, Eden Hazard, Manchester City

Hazard Puas Chelsea Kalahkan Favorit Juara Premier League

London – Bintang Chelsea, Eden Hazard mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Manchester City, Minggu 9/12/18 waktu setempat. Bagi Hazard, The Citizens merupakan salah satu favorit juara Premier League musim ini.

Armada besutan Maurizio Sarri itu berhasil memberikan kekalahan perdana bagi Manchester Chelsea di ajang Premier League musim ini. Kemenangan ini tak membuat The Blues beranjak dari peringkat empat di tabel klasemen. Sedangkan The Citizens harus rela posisi mereka di puncak klasemen diambil alih sementara oleh Liverpool.

Hazard sendiri tampil impresif pada laga tersebut dengan menyumbang dua assist, masing-masing untuk gol N’Golo Kante dan David Luiz.

“Laga yang sulit, terutama di babak pertama, tapi di babak kedua kami mengontrol laga dan kami mencetak dua gol. Pada akhirnya saya rasa kami layak menang dan kami harus terus seperti ini,” tutur Hazard di laman resmi klub.

“Rasanya sungguh menyenangkan, terlebih pekan kemarin kami kalah melawan Wolverhampton,” tegasnya.

“Sejatinya, saya merasa sedikit aneh jika bermain sebagai striker. Saya tak bisa banyak mengusai bola. Namun, saya sudah pernah bermain di posisi serupa ketika Chelsea ditangani Antonio Conte, jadi saya tahu apa yang harus saya lakukan,” pungkas pemain berdarah Belgia itu.

Di satu sisi, The Blues sendiri tengah khawatir akan masa depan pemain berusia 27 tahun itu. Hazard santer dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *