Tuesday , 18 December 2018 1:04
Home / La Liga / Hazard Selangkah Lagi Gabung Real Madrid?
Chelsea, Real Madrid, Eden Hazard

Hazard Selangkah Lagi Gabung Real Madrid?

London – Bintang Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Winger Timnas Belgia itu kabarnya sudah melakukan negosiasi sejak November 2018 lalu.

Isu transfer Eden Hazard semakin menguat setelah yang bersangkutan menunda perpanjangan kontraknya di Chelsea. Masa bakti pemain berusia 27 tahun itu di Stamford Bridge sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Menurut laporan yang beredar, petinggi Los Blancos akan mengucurkan dana sebesar  170 juta euro kepada Chelsea untuk memuluskan proses transfer Hazard. Komunikasi itu dimulai setelah sang pemain menyatakan secara terbuka bahwa raksasa La Liga merupakan klub impiannya.

Sejauh ini Chelsea masih berupaya keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontrak baru Hazard. Pemain berusia 27 tahun itu sendiri mengaku bersedia memperpanjang kontrak, meski masih memendam keinginan bermain untuk El Real.

Tak hanya itu, El Real sendiri bakal mencantumkan Mateo Kovacic dalam daftar paket transfer Hazard. Pemain asal Belgia tersebut bahkan diklaim sudah menyetujui draft kontraknya bersama Real Madrid.

Walaupun sudah bersepakat dengan kubu sang pemain, namun Madrid masih harus berusaha keras untuk bisa meyakinkan pihak Chelsea. Meski Hazard sendiri menyisakan kontrak satu tahun namun The Blues enggan melepasnya ke Santiago Bernabeu dengan harga murah.

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

MU Bersedia Lego Paul Pogba?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *