Thursday , 20 September 2018 16:06
Home / Premier League / Hazard Sematkan Pujian Berkelas Untuk Olivier Giroud
Chelsea, Olivier Giroud

Hazard Sematkan Pujian Berkelas Untuk Olivier Giroud

London – Playmaker Chelsea, Eden Hazard memberikan sanjungan kepada penyerang The Blues, Olivier Giroud. Hazard menyebut bahwa penyerang Timnas Prancis itu merupakan seorang target man terbaik di dunia saat ini.

Giroud sendiri memang tidak membuat satu gol pun pada laga tersebut. Namun, dirinya berkontribusi besar sehingga Chelsea mampu membalikkan keadaan dengan skor akhir 4-1.

Pujian Hazard ini ia layangkan seusai pertandingan melawan Cardiff City dini hari tadi. Pada laga tersebut, pelatih Maurizio Sarri memutuskan untuk memasang Giroud sebagai starter ketimbang Alvaro Morata.

“Ketika saya bermain dengan Alvaro, ada perasaan yang berbeda pada diri saya. Dia adalah pemain yang memiliki ciri khas yang berbeda jika dibandingkan dengan Olivier.” tutur Hazard di sesi pers.

“Saya pikir dia adalah seorang target man terbaik di dunia saat ini,” tegasnya.

“Mereka berdua sama-sama memiliki kualitas yang bagus. Jadi kami sangat senang memiliki dua striker berkualitas pada tim kami.” pungkas pemain berdarah Belgia itu.

Baca Juga

Jordan Henderson, Liverpool

Henderson Tak Sabar Nantikan Laga Kontra PSG

Anfield – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk berduel melawan Paris Saint-Germain di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *