Wednesday , 16 October 2019 12:00
Home / Bundesliga / Hazard Yakin Pulisic Bakal Sukses di Chelsea

Hazard Yakin Pulisic Bakal Sukses di Chelsea

London – Eden Hazard menegaskan jika dirinya akan terus mendoakan yang terbaik untuk rekrutan anyar Chelsea, Christian Pulisic, dan berharap bisa menjadi idola baru publik ‘Stamford Bridge’.

Christian Pulisic merupakan pemain berkebangsaan Amerika Serikat. Namun, ia sudah akrab dengan sepak bola Eropa sejak muda.

Pada usia 17 tahun, Pulisic memutuskan untuk hijrah ke Eropa dan bergabung bersama Borussia Dortmund. Sejak saat itu, Pulisic beberapa kali dipercaya untuk tampil bersama skuat utama.

Pada musim 2016-17, atau satu tahun setelah kedatangannya ke Eropa, Pulisic sudah menjadi bagian dari skuat utama Die Borussen dan bermain secara reguler.

“Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di masa depan dan saya sangat meyakini itu,” papar Hazard seperti melansir Goal International.

“Christian sudah berada di Chelsea, yang merupakan satu di antara klub terbaik di dunia. Ia merupakan pemain yang hebat.” tegas pemain berusia 28 tahun itu.

Meski telah hengkang dari Real Madrid, Hazard masih belum bisa sepenuhnya lepas dari Chelsea. Pemain asal Belgia itu mengaku masih kerap memantau perkembangan mantan timnya tersebut termasuk rekrutan anyar The Blues yakni Christian Pulisic.

Hazard bahkan berharap eks pemain Borussia Dortmund itu bisa menjadi idola baru publik ‘Stamford Bridge’.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *