Monday , 16 December 2019 12:25
Home / Premier League / Hector Bellerin Bantah Rumor Tinggalkan Arsenal
foto: express.co.uk

Hector Bellerin Bantah Rumor Tinggalkan Arsenal

LONDON – Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin membantah rumor yang menyebutkan dirinya ingin menanggalkan Emirates Stadium di jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui nama Bellerin menjadi pemain yang sudah lama dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester City. Terlebih untuk Barcelona, pemain yang masih berusia 23 tahun itu diketahui merupakan pemain lulusan La Masia yang dibawa Arsenal pada 2011 lalu. Semenjak namanya dikenal dan bermain reguler untuk The Gunners, Bellerin digosipkan akan dibawa pulang Barcelona ke kampung halamannya.

Akan tetapi rumor tersebut langsung ditepis oleh sang pemain. Meski Arsenal sedang inkonsisten, Bellerin mengaku bahwa ia bahagia bermain di klub asal London Utara tersebut.

“Saya ditanya tentang masa depan saya sepanjang waktu dan itu membosankan,” kata Bellerin kepada wartawan seperti dikutip Football Espana.

“Beberapa tahun yang lalu saya menandatangani kontrak jangka panjang di klub ini dan saya tidak pernah mengatakan saya ingin bermain di tempat lain karena saya sangat senang berada di London dan bermain untuk Arsenal.”

“Klub ini telah membentuk saya dan klub juga telah memberi saya kesempatan untuk menjadi pemain sepakbola seperti saat ini.”

“Saya tidak ingin berada di tempat lain.”

Semenjak di pinjamkan ke Watford di musim 2013/2014, Bellerin langsung menjadi pemain reguler Arsenal hingga musim lalu. Ia telah memainkan 162 pertandingan kompetitif dengan sumbangan 7 gol. Saat ini Bellerin masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang di Emirates Stadium.

Baca Juga

Fikayo Tomori, Chelsea

Teken Perpanjangan Kontrak, Frank Lampard Berharap Fikayo Tomori Buktikan Kualitasnya

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, ikut senang dengan kontrak baru yang didapat Fikayo Tomori. Melihat hal tersebut, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *