Sunday , 20 October 2019 19:14
Home / Premier League / Hector Bellerin Berpotensi Akhiri Musim Lebih Cepat
Arsenal, Hector Bellerin, Chelsea

Hector Bellerin Berpotensi Akhiri Musim Lebih Cepat

London – Arsenal mendapat kabar buruk di penghujung Januari 2019. Bek kanan Hector Bellerin mengalami cedera rusak ligamen lutut sehingga kemungkinan besar harus mengakhiri musim ini lebih awal.

Bellerin mendapat cedera tersebut dalam laga derby London kontra Chelsea di Emirates Stadium akhir pekan kemarin. Kala itu, pemain asal Spanyol tersebut harus ditarik keluar di menit ke-72 dan digantikan dengan Mohamed Elneny.

Sang bek dijadwalkan menjalani pemulihan lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan untuk memastikan berapa lama ia harus menepi dari lapangan hijau.

Cedera Bellerin tentu menjadi cobaan berat bagi Arsenal yang tengah berambisi mencapai target finis di empat besar Premier League dan menjuarai Liga Europa musim ini. Meski demikian, Emery menyatakan bahwa dirinya masih memiliki opsi lain.

“Kami memiliki Ainsley Maitland-Niles, dia bermain di kedua sisi denbgan sangat baik, dan hari ini ia juga bermain dengan baik. Ia bisa membantu kami dengan bermain sebagai bek kanan atau bermain sebagai sayap kanan.” ujar Emery seperti melansir The Guardian.

“Selain itu kami juga memiliki Lichtsteiner yang bisa bermain pada posisi itu. Saya juga tidak melupakan Jenkinson, karena dia masih pemain kami. Dia sudah bermain di beberapa laga dan jika kami membutuhkannya maka ia bisa membantu kami.” tegas mantan pelatih Sevilla tersebut.

Menurut laporan yang beredar, eks pemain jebolan akademi La Masia itu mengalami kerusakan pada ligamen lutut kirinya. Pihak Arsenal mengkonfirmasi jika sang pemain berpotensi membutuhkan pemulihan jangka waktu hingga sekitar lima sampai enam bulan lamanya.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *