Wednesday , 15 July 2020 3:07
Home / Premier League / Hector Bellerin Sanjung Rekrutan Anyar Arsenal!

Hector Bellerin Sanjung Rekrutan Anyar Arsenal!

London – Hector Bellerin menyebut Dani Ceballos sebagai rekrutan terbaik Arsenal pada musim 2019-20. Menurutnya, pemain asal Spanyol itu memberikan imbas positif terhadap performa The Gunners.

Dani Ceballos tampil apik ketika Arsenal menang 2-1 atas Burnley pada laga pekan kedua Premier League. Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu dinobatkan sebagai ‘Man Of The Match’ pada laga tersebut.

Gelandang pinjaman dari Real Madrid itu mencetak dua assist atas dua gol yang dicetak Arsenal. Performa tersebut membuat Bellerin yakin jika Ceballos dapat menjadi andalan di lini tengah armada polesan Unai Emery pada musim ini.

“Klub telah melakukan rencana yang brilian dan Ceballos merupakan pemain yang tepat,” ujar Bellerin seperi melansir Goal International.

“Saya pikir dia adalah satu di antara pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam karier saya. Ia sangat hebat. Ia memberikan kontribusi yang positif untuk Arsenal. Ia membuktikan sudah siap untuk menjawab tantangan di Premier League,” tegas bek andalan Timnas Spanyol itu.

Ceballos diperkirakan bakal kembali masuk dalam starting lineup Arsenal jelang laga matchday ke-3 Premier League kontra Liverpool, Sabtu 24/8/19 waktu setempat.

Baca Juga

Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *