Friday , 3 April 2020 1:35
Home / La Liga / Hector Herrera Sepakat Gabung Atletico Madrid?
foto: as.en

Hector Herrera Sepakat Gabung Atletico Madrid?

MADRID – Sempat menjadi bidikan berbagai klub, masa depan Hector Herrera kabarnya telah menemui titik temu. Raksasa Spanyol, Atletico Madrid dilaporkan telah sangat dekat dengan kapten FC Porto tersebut.

Seperti dilansir Diario AS kemarin Atletico Madrid telah mendapatkan kesepakatan verbal dengan sang pemain mengenai kepindahannya ke Wanda Metropolitano di jendela transfer musim panas mendatang.

Kontrak Herrera di Do Dragao sendiri sejatinya akan kadaluarsa pada musim panas tahun ini. Sehingga berbagai klub top Eropa seperti Arsenal, duo Milan dan Atletico Madrid menyatakan kesediannya untuk menampung gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Namun media Spanyol meyakini, jika Los Cslchoneros tengah menjadi pemimpin perburuan. Bukan tanpa alasan, masih disebutkan dari sumber yang sama, jika sang pemain merasa tertarik untuk diasuh oleh pelatih Atletico, Diego Simeone.

Hector Herrera bergabung dengan Porto dari Pachuca pada 2013 lalu dengan biaya transfer sebesar € 11 juta. Selama 6 musim membela Porto, Herrera telah memainkan 243 laga dengan sumbangan 34 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Bartomeu: Barcelona Masih Bisa Belanja Pemain Pada Transfer Musim Panas!

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa posisi keuangan klubnya masih sangat sanggup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *