Monday , 22 October 2018 10:13
Home / Liga Champions / Henderson Tak Sabar Nantikan Laga Kontra PSG
Jordan Henderson, Liverpool

Henderson Tak Sabar Nantikan Laga Kontra PSG

Anfield – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk berduel melawan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions.

Ujian super berat akan dihadapi oleh Liverpool pada tengah pekan ini. The Reds akan bermain melawan PSG di matchday 1 Grup C, yang merupakan juara Ligue 1. Skuat asuhan Thomas Tuchel itu juga memiliki banyak pemain hebat di semua lini.

Henderson tahu bahwa pertandingan itu akan sangat sulit bagi Liverpool, meski bermain di hadapan publik sendiri malam nanti.

“Suasana di Anfield adalah nilai tambah bagi kami, saya yakin ini akan menjadi sangat heboh. Ini adalah malam spesial Eropa. Para pemain menantikannya dan ini adalah laga yang brilian untuk memulai sebuah kompetisi elit,” tutur Henderson di sesi pers.

“Jadi ini adalah ujian berat bagi kami, tentu saja, tetapi tantangan itu yang kami tunggu-tunggu dan kami siap.” tegasnya.

“Mereka adalah tim yang sangat sangat bagus dengan banyak pemain top. Duel nanti akan menjadi istimewa, jadi saya tak sabar untuk bermain.” pungkas gelandang berdarah Inggris itu.

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *