Thursday , 24 October 2019 4:12
Home / Bundesliga / Henrikh Mkhitaryan Beberkan Alasannya Bergabung Dengan Manchester United
Foto: skysports.com

Henrikh Mkhitaryan Beberkan Alasannya Bergabung Dengan Manchester United

Pada tranfser musim panas lalu, gelandang Borussia Dortmund membuat keputusan besar dalam hidupnya dengan memilih Manchester United sebagai rumah barunya. Meskipun mengaku ini merupakan keputusa sulit, namun pemain internasional Armmenia itu menyatakan bahwa Man United merupakan tantangan yang harus ia lewati.

Dalam wawancaranya Mkhitaryan menyebut bahwa ia rela meninggalkan Dortmund bukanlah karena besaran gaji yang ditawarakan, namun karena Man United adalah klub dengan sejarah, suporter yang luar biasa serta memilik salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Ini bukanlah karena besaran gaji mengapa saya memilih Manchester United. Tapi karena klub ini kaya akan sejarah, kompetisi liga yang lebih besar, suporter yang luar biasa serta pelatihnya karena kita tahu bahwa ia adalah salah satu yang terbaik.” terang gelandang berusia 27 tahun itu pada Armenian FA.

“Saya selalu mengatakan kepada ibu saya bahwa saya ingin terus menantang diri saya dan meneruskan perkembangan terhadap karir dan saya melihat Manchester United sebagai tempat yang tepat untuk diri saya maupun karir sepakbola saya.”

“saya telah mendapatkan tiga musim yang hebat bersama Dortmund dan saya mendapatkan kesempatan untuk bermain pada salah satu klub terbaik dengan liga terbaik di dunia.”

Baca Juga

‘Eriksen Terlalu Lambat Untuk Bayern Munchen’

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menilai bahwa Christian Eriksen bukanlah tipical pemain yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *