Sunday , 18 February 2018 13:26
Home / Premier League / Henrikh Mkhitaryan Lupakan Lara Hati Di Manchester United
Foto: Evening Standard

Henrikh Mkhitaryan Lupakan Lara Hati Di Manchester United

LONDON – Kisah Henrikh Mkhitaryan bersama tim raksasa Liga Inggris, Manchester United, tak ubahnya seperti kisah Romeo & Julliet yang berakhir tragis.

Datang ke Old Trafford di musim panas 2016 dari Borussia Dortmund dengan status salah satu bintang paling menjanjikan di Bundesliga, Mkhirtaryan gagal menunjukkan tajinya di kancah persepakbolaan Inggris. Dua musim dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan tim Setan Merah.

Namun kini sosok pemain berusia 29 tahun itu telah membuka lembaran baru bersama klub barunya, Arsenal. Datang ke Emirates Stadium sebagai alat barter dengan Alexis Sanchez, tak membuat Mkhitaryan sakit hati.

Dalam keterangannya kepada awak media, pemain Timnas Armenia tersebut mengaku lebih memilih fokus pada klub barunya dan mencoba untuk melupakan semua lara hati yang dirasakannya saat masih membela panji Manchester United.

“Saya tak ingin mencari pembenaran [atas mimpi buruk di United]. Saya tak ingin menyalahkan siapa pun,” ungkap sang Mkhitaryan dinukil dari laman The Sun.

“Saya kini memulai babak baru dalam hidup, dalam karier sepakbola dan saya sangat senang bisa berada di sini [Arsenal].”

“Akan menjadi lebih bangga apabila saya bisa meraih pencapaian yang lebih baik ketimbang di Manchester, tentu saja,” tutupnya.

Henrikh Mkhitaryan tampil sangat cemerlang di laga debutnya bersama Arsenal dalam kemenangan 5-1 atas Everton akhir pekan kemarin, dimana dalam pertandingan tersebut ia mampu menyumbangkan 3 buah assist untuk rekan-rekannya.

 

Baca Juga

Chelsea vs Hull City (FA Cup) – Highlights

Chelsea vs Hull City Highlights Kompetisi: FA Cup Tanggal: 17 Februari 2018 Stadion: Stamford Bridge …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *