Monday , 24 February 2020 15:22
Home / Premier League / Henrikh Mkhitaryan Merasa Senang Jalani Debut Gemilang
Foto: Squawka

Henrikh Mkhitaryan Merasa Senang Jalani Debut Gemilang

LONDON – Pierre Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan akhirnya sukses menjalani debut gemilang bersama klub barunya, Arsenal.

Aubameyang sukses mencetak sebuah gol melawan Everton dalam kemenang 5-1 The Gunners atas tamunya tersebut. Mkhitaryan pun juga tak mau kalah, pemain Armenia itu berhasil mengkreasi 3 assist.

Seusai laga, Mkhitaryan mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil gemilang di laga debutnya itu dan berambisi untuk mengumpulkan sebanyak mungkin poin di laga berikutnya.

“Saya sangat senang. Ini adalah kemenangan yang pantas. Kami harus melakukan hal yang sama untuk menang di pertandingan berikutnya dan memikirkan tentang meraih lebih banyak poin,” buka Mkhitaryan dikutip dari laporan BT Sport.

“Kami memainkan sepakbola menyerang yang sangat bagus. Babak kedua agak keras. Saya sangat suka dengan cara bermain Arsenal dan harapannya saya bisa memberi yang terbaik.” tutup mantan punggawa Manchester United itu.

 

 

Baca Juga

Manchester United, Premier League

Berbatov: MU Harus Fokus Demi Finish Empat Besar di Premier League

Manchester – Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah prediksi jelang pertandingan MU melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *