Thursday , 1 October 2020 23:25
Home / Serie A / Henrikh Mkhitaryan Resmi Gabung Roma Setelah Dilepas Arsenal
foto: Twitter @HenrikhMkh

Henrikh Mkhitaryan Resmi Gabung Roma Setelah Dilepas Arsenal

ROMA – AS Roma mengkonfirmasi penandatanganan Henrikh Mkhitaryan secara permanen hari ini. Kontraknya diputus Arsenal, sehingga ia bergabung dengan Roma dengan status bebas transfer.

Kontrak Mkhitaryan di Emirates sendiri sejatinya baru akan berakhir pada musim panas tahun depan. Namun dikutip dari situs resmi Arsenal, kedua belah pihak telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka lebih cepat di musim panas ini.

Kondisi ini kian mempermudah niat Roma yang memang ingin mempertahankannya. Mkhitaryan disebut telah memenuhi ekspektasi pelatih Paulo Fonseca musim lalu, sehingga sang pelatih ingin mempertahankannya musim depan.

“Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya telah bergabung secara permanen dengan Giallorossi,” ujar Mkhitaryan pada pada laman resmi Roma.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Arsenal, personelnya, dan jutaan The Gunners, semua yang mendukung saya selama satu setengah tahun terakhir. Terima kasih khusus kepada Arsene Wenger karena telah membawa saya ke klub dan atas kepercayaannya kepada saya.”

“Sekarang persiapan dimulai dengan tantangan baru saya dan petualangan tahun kedua saya di Serie A.”

“Saya mencintai kota Roma, saya mencintai klub ini dan saya senang memiliki penggemar di hati saya. Saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk membantu meraih tujuan utama kami!”

Di musim panas tahun lalu, pemain internasional Armenia berusia 31 tahun ini didatangkan Roma dari Arsenal sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Mantan Borussia Dortmund itu kemudian berhasil mencetak sembilan gol dari 22 penampilannya di Serie A. Atas dasar inilah AS Roma bersedia langsung menampungnya setelah ia hengkang dari Arsenal.

Baca Juga

Tottenham Siapkan Dana Besar Untuk Goda Milan Skriniar Dari Inter Milan

LONDON – Alih-alih mencari pengganti dari Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mengejar bek tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *