Monday , 28 September 2020 13:50
Home / Serie A / Henrikh Mkhitaryan Ungkapkan Ingin Bertahan Di Roma

Henrikh Mkhitaryan Ungkapkan Ingin Bertahan Di Roma

ROMA – Pemain pinjaman AS Roma, Henrikh Mkhitaryan mengaku bahwa ia merasa bahagia bermain di Olimpico. Dalam wawancaranya, pemain internasional Armenia itu berharap untuk dipermanenkan AS Roma di akhir musim ini.

Henrikh Mkhitaryan mendarat di Roma dengan status pinjaman pada jendela transfer musim panas tahun lalu dari Arsenal. Meski sempat diganggu cidera, Mkhitaryan dianggap telah memenuhi ekspektasi Giallorossi hingga sekarang.

Tercatat mantan pemain Borussia Dortmund itu telah memainkan 17 pertandingan kompetitif dengan sumbangan 6 gol. Perolehan ini jelas merupakan kemajuan dari tahun terakhirnya di Arsenal. Hal itu yang Mkhitaryan lebih yakin menaruh masa depannya di Roma ketimbang di Arsenal.

“Sejak hari pertama saya tiba di Roma, saya merasa bahagia di kota dan bersama tim ini. Jelas rasanya akan menyenangkan untuk tinggal di sini lebih lama.” kata Mkhitaryan seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Selain itu pemain berusia 31 tahun itu juga membeberkan soal targetnya bersama Roma. Ia mengaku bahwa ia ingin bermain di ajang Liga Champions bersama pasukan Paulo Fonseca.

“Target utama kami adalah untuk mencapai Liga Champions dan memenangkan gelar.”

“Serie A memiliki ciri khas, banyak yang meremehkannya, tetapi menarik sebagai sebuah kejuaraan. Mungkin kompetisi ini memang tidak seperti 20 tahun yang lalu, tapi saya senang melihat kompetisi ini terus tumbuh dan perolehan saya dari tahun lalu mejelaskan semuanya.”

“Saya senang bermain di Italia. Saya telah mendengar para penggemar di sini berbicara dengan cara yang baik. Saya sangat senang bermain untuk Roma dan penggemar mereka. “

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *