Thursday , 22 October 2020 21:30
Home / Serie A / Hernan Crespo Sarankan Lautaro Martinez Tak Buru-buru Tinggalkan Inter Milan
Lautaro Martinez, Inter Milan

Hernan Crespo Sarankan Lautaro Martinez Tak Buru-buru Tinggalkan Inter Milan

Baru-baru ini Hernan Crespo memberikan sebuah saran kepada Lautaro Martinez. Ia meminta juniornya tersebut agar tidak terburu-buru untuk memutuskan pindah klub dan fokus mematangkan permainannya bersama Inter Milan.

Lautaro Martinez saat ini menjadi salah satu pemain terbaik di Inter Milan. Striker berusia 22 tahun itu menjelma menjadi bomber haus gol setelah ditangani oleh Antonio Conte.

Namun ketajaman Lautaro membawa efek samping yang merugikan Inter Milan. Sang striker diberitakan diincar beberapa klub seperti Barcelona, dan ia disebut mulai tergoda untuk merapat ke Camp Nou.

Namun Crespo menilai masih terlalu dini bagi Lautaro untuk pindah klub.

“Saya akan sangat senang sekali jika Lautaro bertahan di Inter,” ujar Crespo.

“Lautaro saat ini berada di tim yang besar. Saya rasa akan sangat baik jika ia melanjutkan permainannya seperti ini di Inter untuk dua atau tiga tahun ke depan.”

“Ia harus membiasakan diri bermain di tekanan yang tinggi sepanjang waktu. Ia bisa melatih itu dengan bertahan di klub yang sama.”

“Saya rasa bertahan di Inter adalah opsi yang terbaik untuknya saat ini. Dia masih muda dan ia akan menghadapi banyak perubahan setelah ini.”

“Dia baru memainkan tahun pertamanya sebagai seorang starter. Bahkan musim ini pun masih belum berakhir, sehingga ia lebih baik bertahan,” pungkasnya.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *