Sunday , 1 November 2020 4:33
Home / La Liga / Herrera: Edinson Cavani Ingin Bermain Di Spanyol

Herrera: Edinson Cavani Ingin Bermain Di Spanyol

PARIS – Rencana Edinson Cavani untuk masa depannya di beberkan oleh rekan setim di Paris Saint Germain, Ander Herrera. Dalam wawacaranya, Ander memberi indikasi jika keinginan Cavani merupakan kabar yang baik untuk Atletico Madrid.

Sejak jendela transfer musim dingin lalu Edinson Cavani memang sering dikaitkan dengan kepindahan menuju Atletico Madrid. Sementara kontrak mantan Napoli itu akan kadalursa di PSG di musim panas ini sehingga berbagai klub, tidak hanya Atletico, siap untuk menampungnya musim depan.

Namun Ander telah membuatnya jelas. Jika ketertarikan dari Atletico Madrid merupakan ketertarikan yang serius, maka akan sangat mungkin bagi Edinson Cavani untuk berseragam Los Colchoneros musim depan.

“Saya tahu Cavani ingin bermain di Spanyol,” terang Ander dalam wawancara dengan Diario AS.

“Dia mencintai liga dan negara disana, dia banyak bertanya ke saya tentang hal itu. Namun, sejak kami meninggalkan Paris, saya belum berbicara dengannya tentang situasinya sekarang.”

Edinson Cavani diberi izin oleh PSG untuk kembali ke Uruguay selama pemberhentian Ligue 1 akibat corona, namun, ia diharapkan untuk kembali dan mengkonfirmasi masa depannya dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Bertandang ke Camp Nou, Zidane Optimis Timnya Termotivasi untuk Menang

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya siap tampil maksimal untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *