Thursday , 29 October 2020 4:04
Home / Bundesliga / Hertha Berlin Mulai Operasi Pengejaran Ricardo Rodriguez

Hertha Berlin Mulai Operasi Pengejaran Ricardo Rodriguez

BERLIN – Klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin kabarnya mulai menunjukkan minat mereka kepada bek AC Milan, Ricardo Rodriguez pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut klaim SportMediaset kemarin, Hertha Berlin merupakan klub teranyar yang menyatakan siap menampung Ricardo Rodriguez. Laporan itu menyebut jika Herta memiliki kunci yang mungkin tidak dimiliki oleh para pesaingnya.

Disebutkan bila penawaran Hertha bakal lebih berbobot, pasalnya klub yang dibesut oleh Bruno Labbadia itu akan memasukan nama Lazar Samardic kedalam bagian dari kesepakatan.

Lazar Samardzic telah menarik perhatian banyak pihak setelah ia sukses membuku 14 gol dan sembilan assist dalam 16 pertandingannya untuk skuat U-19 di Hertha Berlin musim ini.

Dikatakan jika Milan telah memantau perkembangan pemain yang masih berusia 18 tahun itu sepanjang musim ini dan ketertarikan tersebut menuntut Hertha pada pertukaran pemain dengan target mereka, Ricardo Rodriguez.

Ricardo Rodriguez sendiri diyakini tak akan memiliki masa depan yang lebih panjang di San Siro. Diketahui pemain internasional Swiss tersebut baru kembali dari masa pinjaman bersama PSV Eindhoven di bulan Juni lalu dan kontraknya dengan Diavolo akan berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga

Marcello Lippi

Marcello Lippi Resmi Pensiun

Pelatih ternama yang pernah menukangi Juventus, Marcello Lippi, memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya yang panjang sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *