Friday , 10 April 2020 13:23
Home / Premier League / Heskey: Coutinho Dapat Mencapai Level Messi & Ronaldo
foto: ftw.usatoday.com

Heskey: Coutinho Dapat Mencapai Level Messi & Ronaldo

Mantan penyerang Liverpool, Emile Heskey percaya bahwa bintang muda Philippe Coutinho akan mampu mencapai tingkatan daripada dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Philippe Coutinho langsung terpilih menjadi Man of the Match pada pertandingan pembuka Liga Inggris kala Liverpool menjungkalkan Arsenal dengan skor 3-4.

Di pertandingan itu gelandang berusia 24 tahun sukses mengemas dua gol kegawang Petr Cech, sebelum akhirnya ditarik dimenit 70 akibat mendapat cidera ringan.

“Saya pikir dia punya kemampuan untuk menyamai Messi dan Ronaldo. Saya rasa dia memiliki segudang kemampuan untuk dapat menyamai level mereka dan kami sudah melihat kemampuannya di atas lapangan. Kami hanya tinggal melihat apakah ia konsisiten dengan performa nya yang sekarang.” puji Heskey pada Omnisport.

“Saya sudah menduganya kala ia masih bersama Inter dan anda bisa melihat video ketika ia sedang latihan. Dia merupakan pemain yang fenomenal.”

“Klub-klub besar pasti akan tertarik kepadanya dan jelas dia adalah pemain yang sangat penting bagi Liverpool.”

“Dia memang masih muda, tapi dia harus beranjak untuk level yang lebih tinggi. Saya percaya dia mampu mengembangkan mentalnya.”

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire: Sebuah Kehormatan Dipercaya Menjadi Kapten di Klub Sebesar MU

Manchester – Punggawa Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan perasaannya yang telah dipercaya menjadi kapten The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *