Sunday , 20 October 2019 2:31
Home / Premier League / Hiddink: Calon Pelatih Chelsea Perhatikan Para Pemain
Guss Hiddink Chelsea

Hiddink: Calon Pelatih Chelsea Perhatikan Para Pemain

Guus Hiddink memberikan semacam nasihat pada para pemain Chelsea sebelum pelatih baru datang. Manajer asal Belanda itu menyebut jika pemain harus menunjukkan yang terbaik jika tak ingin ditendang musim panas nanti.

Status Hiddink di Stamford Bridge sendiri hanyalah sementara. Ia menggantikan posisi Mourinho Desember lalu. Masa jabatannya pun akan berakhir pada musim panas nanti.

Sebelum benar-benar meninggalkan Chelsea, Hiddink pun meninggalkan wejangan:

“Siapapun manajer kami berikutnya, biar saya beri tahu anda bahwa mereka tengah mengamati setiap pertandingan kami sampai akhir musim nanti” tutur Hiddink pada Chelsea TV.

“Meskipun mereka tidak berada di Stadion, mereka akan menonton pertandingan kami melalui DVD. Jadi para pemain kami harus membuktikan bahwa mereka cukup baik bermain di tim utama Chelsea musim depan.”

“Jadi untuk para pemain kami yang masih ingin bermain di sini, mereka harus menanamkan dalam pikiran mereka bahwa ‘ Saya akan melakukan apa saja untuk menunjukan kemampuan saya kepada manajer baru’, jika tidak maka mungkin mereka tidak akan berada di sini pada musim panas nanti.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *