Wednesday , 13 November 2019 15:02
Home / La Liga / Hiddink: Saya Terlalu Tua Untuk Valencia
foto: espnfc.com

Hiddink: Saya Terlalu Tua Untuk Valencia

Sebelum rumor semakin memanas, pelatih interim Chelsea langsung membantah kabar yang mengaitkannya dengan raksasa Spanyol, Valencia.

Ketika mendapat pertanyaan soal kemungkinan melatih Valencia musim depan, Hiddink segera menutup spekulasi yang beredar.

Ia turut menyatakan bahwa ia sudah terlalu tua untuk menangani klub yang menginginkan proyek jangka panjang seperti Valencia. Seperti diketahui, Valencia sedang mencari pelatih ideal untuk musim depan dengan tawaran jangka panjang, setelah gagal bersama Nuno Espirito Santo.

“Untuk mengambil pekerjaan selama tiga sampai empat tahun maka usia saya akan hampir 75 tahun. Ini sudah bukan saatnya lagi. Saya sudah seharusnya melatih sepak bola dengan skala kecil atau memberikan konsultasi disini atau dimana pun.” ujar Hiddink seperti dikutip ESPN.

“Saya tidak akan mencari pekerjaan baru. Jika ada klub yang mengetuk pintu, maka saya akan melihatnya, tapi pada prinsipnya saya akan mengerjakan apa yang saya suka. Seperti mendorong pelatih, pemain muda dan untuk mereka yang ingin mengeluarkan penampilan ¬†terbaik.”

Pelatih yang kini berusia 69 tahun itu sempat menangani Valencia pada musim 1991 – 1994.

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *