Friday , 18 October 2019 19:04
Home / Piala Dunia 2018 / Hierro: Iran Buat Spanyol Kesulitan
foto: Twitter @CompleteSports

Hierro: Iran Buat Spanyol Kesulitan

RUSSIA – Pelatih timnas Spanyol, Fernando Hierro mengaku tidak terkejut dengan pernampilan Iran kala berhadapan dengan timnya. Meski Spanyol menang dengan skor tipis 1-0, Hierro menilai Iran mampu menyulitkan timnya.

Malam tadi, Spanyol berhasil mengunci 3 angka setelah Diego Costa menjadi satu-satunya nama pemain yang menuliskan nama di papan skor. Berkat kemenangan itu, Spanyol mengikuti jejak Portugal yang sebelumnya juga memenangkan pertandingan atas Maroko dengan perolehan 4 poin dari 2 laga.

“Ini adalah Piala Dunia, ada kesetaraan yang maksimal,” ujar Hierro seperti dikutip Football Espana.

“Tidak tim mana pun menang dengan mudah dan Iran tidak mengejutkan kami. Permainannya sulit, kami memulai dengan baik tetapi dengan begitu banyak kekurangan di lapangan, sulit bagi kami untuk menangkap ritme kami.”

“Setelah babak pertama, kami memiliki 20 menit yang baik dan tahu bahwa 1-0 terlalu pendek, tetapi kami dihadapkan oleh tim yang solid. Kami mengharapkan sesuatu yang serupa.”

“Mereka memiliki pelatih yang hebat di tangan Carlos Queiroz dan saya senang dengan upaya para pemain saya. Saya bangga dengan pekerjaan yang dilakukan para pemain saya.”

Meski menang dan telah mengantongi 4 poin, nasib Spanyol masih akan ditentukan di pertandingan terakhir kontra Maroko.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *