Saturday , 22 February 2020 5:00
Home / La Liga / Hierro: Perolehan Gol Sergio Ramos Tidak Normal!
foto: benditofutbol.com

Hierro: Perolehan Gol Sergio Ramos Tidak Normal!

MADRID – Telah mendapat pengakuan sebagai salah satu bek terbaik, mantan punggawa Real Madrid, Fernando Hierro menambahkan bahwa Sergio Ramos juga merupakan bek tertajam di dunia.

Sergio Ramos mencetak golnya yang ke-90 untuk Los Blancos dalam kemenangan 4-1 atas Osasuna akhir pekan lalu. Adapun jika menilik dari catatannya di semua kompetisi, pemain berusia 33 tahun itu telah menjaringkan total 116 gol sepanjang karirnya.

Ramos dinilai sebagai pemain yang sangat berbahaya dari bola mati, di mana ia seringkali berhasil menanduk bola dan mengarahkannya ke jaring, ia pun saat ini juga menjadi algojo penalty untuk Real Madrid.

Fernando Hierro juga dikenal sebagai bek tengah Real Madrid yang cukup sering menuliskan namanya di papan skor. Namun pria yang kini telah berusia 51 tahun itu mengakui kalau perolehan Ramos dalam hal mencetak gol sangat tidak wajar.

“Apa yang Ramos telah lakukan dengan volume mencetak golnya, itu adalah hal yang tidak normal,” kata Hierro kepada Diario AS.

“Memang benar bahwa Koeman dan saya terkadang bermain lebih maju daripada bertahan dan kadang-kadang di lini tengah, sehingga membantu meningkatkan angka skor kami.”

“Tapi apa yang telah dilakukan Ramos di abad ini tidaklah umum. Pique juga mencetak beberapa gol, tetapi apa yang telah dilakukan Ramos untuk Real Madrid dan Spanyol dalam hal mencetak gol sama sekali tidak normal.”

Baca Juga

Trent Arnold Peringatkan Rekannya Untuk Sangat Waspadai Atletico Madrid

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold memperingatkan rekannya untuk sangat mewaspadai Atletico Madrid, karena pasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *