Monday , 21 October 2019 9:44
Home / Liga Champions / Higuain: Barcelona Tidak Akan Jatuh Kedalam Lubang Yang Sama
foto: espnfc.com

Higuain: Barcelona Tidak Akan Jatuh Kedalam Lubang Yang Sama

TURIN – Ujung tombak Juventus, Gonzalo Higuain mengungkapkan impiannya untuk meraih gelar Liga Champions bersama Juventus meskipun ia juga mengakui bahwa Barcelona merupakan lawan favorit juara.

Juventus berhak lolos ke babak delapan besar setelah menghempaskan perlawan wakil Portugal, FC Porto. Sementara Barcelona berhasil membuat laga come back sempurna saat menjungkalkan PSG 6-1. Kedua tim pemenang akan berhadapan pada 12 April mendatang

“Mampukah kami memenangkan Liga Champions? Saya berharap demikian dan itulah mengapa saya datang kesini. Kami juga berjuang untuk memenangkan gelar scudetto enam kali berturut-turut dan juga Coppa Italia. Itu adalah target yang sama pentingnya bagi kami.” imbuh pada laman resmi klub.

“Memenangkan gelar scudetto untuk enam kali berturut-turut adalah rekor baru dan juga memenankan gelar Coppa Italia tiga kali berturut-turut.”

“Dan tentu saja Liga Champions adalah impian kami namun kami tidak akan melepas peluang dua gelar lainnya.”

“Barcelona mengalami mimpi buruk di Paris, namun saya tidak berpikir mereka akan terjatuh kedalam lubang yang sama. Kami memiliki peluang bermain kandang di leg pertama dan kami berharap kami mampu memperoleh keuntungan untuk mengalahkan Barcelona.”

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *