Saturday , 19 October 2019 14:06
Home / Serie A / Higuain Beberkan Kemiripan Antara Juventus Dengan Real Madrid
foto: espnfc.com

Higuain Beberkan Kemiripan Antara Juventus Dengan Real Madrid

Menurut Gonzalo Higuain, pemain yang juga pernah membela Real Madrid, Juventus memiliki mental yang persis dari jawara Liga Champions musim lalu tersebut.

Didatangkan dari Napoli seharga €90 juta di musim panas lalu, Gonzalo Higuain langsung menjadi top skorer klub dengan torehan 12 golnya di kompetisi Serie A.

Sebagaimana diketahui pria bernama lengkap Gonzalo Gerardo Higuain ini pernah 7 musim membela Los Galaticos sebelum akhirnya dilepas ke Napoli pada 2013 lalu.

“Rasa lapar untuk memenangkan pertandingan bersama Real Madrid sama rasanya dengan apa yang diinginkan Juventus. Baik Real Madrid dan Juventus berjuang untuk memenangkan semua kompetisi.” imbuh Higuain pada Tuttosport.

“Kedua fans sama-sama menuntut, tapi itu adalah hal yang baik. Saya berada di sini untuk memenangkan banyak gelar dan Juventus dilahirkan untuk menang, itu yang ditunjukan buku sejarah. Menang adalah satu-satunya hal yang penting dan klub telah mempersiapkan anda untuk meraihnya, mengubah anda menjadi seperti tank.”

“Mungkin ada gaya yang berbeda dari Real Madrid dan Juventus, namun mentalitas keduanya sama. Anda harus memenangkan segalanya.”

“Yang mengejutkan saya adalah melihat bagaimana pemain berlatih, bahkan setelah mereka memenangkan 5 gelar scudetto berturut-turut. Ketika anda melihat orang-orang seperti ini anda ingin berjuang lebih keras untuk mencapai tujuan tersebut.”

“Saya selalu bekerja sama dengan tim yang elit sepanjang karir saya, tapi memang pelatihan setiap hari bersama Gigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan bek lainnya adalah tes yang sesungguhnya. Menghadapi yang terbaik akan membuat anda lebih baik.”

“Chiellini adalah bek yang paling agresif dalam latihan dan kata ayah saya trio BBC, Bonucci, Barzagli dan Chiellini adalah pertahanan favorit di dunia.”

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *