Tuesday , 20 November 2018 2:26
Home / Serie A / Higuain: Derby Milan Mirip Seperti Derby Madrid
foto: 90min.com

Higuain: Derby Milan Mirip Seperti Derby Madrid

MILAN – Jelang pertandingan Derby della Madonnina akhir pekan ini, penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain mengungkap bahwa pertandingan antara satu kota ini memiliki kemiripan dengan derby Madrid di Spanyol.

Milan dan Inter yang sama-sama sedang dalam tren positif harus bertemu di jornada ke-9 Serie A, Sabtu 20/9 mendatang. Keduanya memiliki kepercayaan diri yang bagus di pertandingan terakhir Serie A, dimana Milan berhasil menaklukan Chievo 3-1 dan Nerazzurri sukses menghantam tuan rumah SPAL 1-2.

Adapun pertandingan ini sendiri merupakan derby pertama bagi Gonzalo Higuain yang didatangkan dari Juventus pada musim panas lalu. Sejauh ini El Pipita telah menyarangkan 4 gol dari 5 pertandingan bersama Milan di kompetisi domestik.

“Semua derby memiliki rasa yang berbeda-beda dan khusus,” kata Higuain pada Gazzetta dello Sport.

“Karena ini adalah pertandingan derby pertama saya untuk Milan, saya akan merasa sangat siap untuk terlibat didalamnya. Kami menunggu dengan ketenangan, konsentrasi, dan keinginan untuk memainkan pertandingan dengan baik.”

“Fakta bahwa San Siro akan hampir sepenuhnya berada di pihak mereka akan menjadi motivasi tambahan bagi kami. Ini adalah derby bergairah, seperti yang ada di Madrid.”

“Milan bisa menang, tentu sangat bisa jika kami memiliki bermain dengan pikiran bahwa kami bisa mengalahkan siapapun. Jika kami memiliki pikiran itu, kami bisa membuat pertandingan menjadi milik kita.”

Bila di pertandingan ini Milan berhasil menang, maka mereka memiliki peluang untuk meringsek ke posisi 4 klasemen sementara Serie A, jika klub yang berada di atas mereka tepeleset di pekan yang sama.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *