Monday , 20 August 2018 18:18
Home / Serie A / Higuain: Dybala Harus Tetap Kuat
Paulo Dybala, Gonzalo Higuain

Higuain: Dybala Harus Tetap Kuat

Gonzalo Higuain memberi sedikit saran untuk rekan setimnya di Juventus dan Argentina, Paulo Dybala. Agar sang pemain lebih kuat lagi dan lebih hati-hati dalam mengambil keputusan demi perjalanan karirnya.

Higuain sendiri saat ini tengah berada di Argentina bersama tim nasionalnya demi mempersiapkan pertandingan persahabatan melawan Italia pada hari Jumat mendatang. Sedangkan Dybala tidak masuk dalam daftar skuad setelah sang pemain mengalami cedera baru-baru ini.

“Saya sudah tahu Paulo ketika saya berada di Napoli dan dia bermain untuk Palermo,” kata Higuain dilansir TyC Sports.

“Dia memiliki penampilan bagus di sana dan mencetak banyak gol. Juve lalu menandatanganinya, dia terus tumbuh dan berkembang pada level yang tinggi,” tambahnya.

“Paulo adalah teman sekaligus rekan satu tim, jadi saya mencoba meyakinkan dan menjaganya, memberinya nasihat. Ia memiliki potensi yang sangat besar sejauh ini, ia baru berusia 24 tahun. Tetapi yang penting adalah jangan melewatkan langkah atau pergi terlalu cepat. Ini adalah proses belajar.”

“Jika dia memiliki pola pikir yang kuat, dia akan menjadi pemain hebat. Dia pada usia di mana dia merasa berani, saya tahu karena saya telah melaluinya, dan jika Anda tidak kuat secara mental, Anda bisa mendapat masalah.”

“Pujian itu sangat melimpah suatu hari dan Anda berada di puncak gelombang, berikutnya mereka bisa saja menghancurkan Anda dengan mudah. Anda harus kuat untuk mengontrolnya. ” Pungkas Higuain.

Baca Juga

Parma Resmi Pinang Mantan Bomber Arsenal

PARMA – Tim promosi Serie A, Parma Calcio resmi mendapatkan pemain asal Pantai Gading, Gervinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *