Friday , 19 October 2018 22:48
Home / La Liga / Hirving Lozano Buka Kans Gabung Barca
Barcelona, Hirving Lozano

Hirving Lozano Buka Kans Gabung Barca

Amsterdam – Bomber andalan PSV EIndhoven, Hirving Lozano, mengungkapkan impiannya untuk memperkuat raksasa La Liga, Barcelona di masa yang akan datang.

Pemain berusia 23 tahun itu ikut andil dalam keperkasaan Meksiko melumat sang juara bertahan, Jerman di kancah Piala Dunia 2018 lalu. Dirinya menjadi salah satu pemain terbaik El Tri meski hanya mampu mencapai babak 16 besar.

Tak hanya itu, Lozano juga tajam ketika membela PSV. Hingga kini ia sudah mencetak 25 gol dari 42 laga bersama PSV dalam semua kompetisi.

Lozano pun menyatakan bahwa performa di Piala Dunia 2018 membuat dirinya menjadi incaran banyak klub di jendela transfer musim panas lalu. Kendati demikian, sang pemain lebih bersedia memperkuat panji Barcelona ketimbang tim-tim lainnya.

“Piala Dunia berjalan dengan baik untuk saya, dan banyak klub ingin melihat saya. Itu sebuah hal yang sangat menyenangkan bagi saya,” ungkap Lozano di sesi pers.

“Sang agen memberitahu saya jika ada ketertarikan masuk dari Barcelona. Kami berdua melakukan negosiasi secara intens, untuk mempertimbangkan peluang tersebut,” tegasnya.

“Bagi saya, sebuah mimpi yang menjadi kenyataan jika bisa bergabung dengan klub hebat Barca jika Tuhan mengizinkan di masa depan, tapi hal terpenting saat ini adalah fokus di PSV dan sebisa mungkin menikmatinya,” pungkas bomber berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

Real Madrid Memulai Pengejaran Antonio Conte?

MADRID – Meneruskan soal rumor yang tengah hangat di kubu Real Madrid, tim yang musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *