Sunday , 25 October 2020 21:16
Home / La Liga / Hirving Lozano Masuk Radar Transfer Atletico Madrid
foto: calciomercato.com

Hirving Lozano Masuk Radar Transfer Atletico Madrid

NAPLES – Kian dikaitkan dengan peluang bereuni dengan Carlo Ancelotti di Everton, penyerang Napoli, Hirving Lozano kabarnya kini juga diincar oleh Atletico Madrid.

Hirving Lozano tiba di Napoli pada jendela transfer musim panas tahun lalu dari PSV dalam kesepakatan transfer senilai € 42 juta. Transfer ini diketahui merupakan keinginan langsung dari pelatih Napoli, Carlo Ancelotti pada saat itu. Namun spekulasi soal masa depan Lozano kian merebak setelah Don Carlo dipecat Partenopei di pertengahan musim.

Dibawah kepelatihan Gennaro Gattuso, Hirving Lozano tak cukup banyak mendapatkan jam terbang. Pemain internasional Meksiko itu lebih sering tampil dari bangku cadangan sejak Desember lalu, atau lebih tepatnya saat Napoli berganti juru taktik.

Situasi ini membuat beberapa media Italia kian berspekulasi. Setelah laporan yang mengaitkan Lozano dengan Everton, kini ketertarikan datang dari Spanyol.

Seperti dilansir Football Espana, Atletico Madrid siap berada dalam jalur persaingan untuk dapat memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut pada jendela transfer musim panas mendatang.

Los Colchoneros diyakini akan siap bersaing setelah mereka melepas salah satu dari Thomas Lemar dan Vitolo.

Namun, Atletico bukan satu-satunya tim yang dilaporkan tengah memantau situasi Lozano di Stadio San Paolo. Valencia dan Sevilla juga disebut tengah mengincar tanda tangan Lozano. Sementara Everton tetap berada dalam posisi siap.

Lozano masih terikat kontrak di Naples hingga 2024. Nilai transfernya dilaporkan telah mengalami penurunan menjadi sekitar € 35 juta.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *