Monday , 21 October 2019 12:13
Home / Piala Dunia 2018 / Hisense jadi Sponsor Resmi Piala Dunia 2018
Foto: fifa.com

Hisense jadi Sponsor Resmi Piala Dunia 2018

ZURICH – FIFA memberi konfirmasi bahwa Hisense, salah satu dari perusahaan elektronik terbesar China, menjadi sponsor resmi Piala Dunia 2018 di Rusia. Dengan demikian, untuk kali pertama merek elektronik China menjadi sponsor turnamen paling bergengsi di muka bumi tersebut.

Dalam 13 tahun terakhir, Hisense menjadi perusahaan dengan pangsa pasar terbesar dalam industri televisi China. Kesuksesan tersebut membuat Hisense kini telah merambah 130 negara di seluruh dunia. Bahkan, diklaim nomor tiga terbesar dalam penjualan televisi.

Dengan berstatus sponsor resmi Hisense akan terlibat secara penuh dalam aktivitas dan pemasaran global, baik di dalam maupun luar lapangan, termasuk papan iklan di stadion dan layar raksasa untuk kegiatan dua turnamen besar: Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia 2018.

“Kami merasa terhormat menerima tantangan terbesar yang selama ini kami dapatkan, Piala Dunia 2018. Kami yakin kompetisi tersebut akan meningkatkan nilai ekonomi Hisense sebagai merek internasional yang dapat dipercaya,” ujar Presiden Hisense Group, Liu Hongxin.

“FIFA gembira menyambut masuknya Hisense sebagai sponsor resmi Piala Dunia 2018 di Rusia. Kami tak sabar untuk bekerja bersama mereka untuk mempromosikan kompetisi, utamanya di China, dimana perusahaan tersebut merupakan pemimpin pasar elektronik,” ujar Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura.

Sebelumnya, Hisense diketahui telah menjadi sponsor sejumlah event mayor olahraga, semisal Piala Eropa 2016, Australia Terbuka, dan sponsor klub seperti Schalke 04.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *